Poker Online - Serena Williams dan Venus Williams bertahan di Wimbledon 2016 | Kumpulan Berita Terbaik

Portal Berita dan Politik

Agen Domino
Breaking News
Loading...

Sabtu, 02 Juli 2016

Poker Online - Serena Williams dan Venus Williams bertahan di Wimbledon 2016

Agen Poker

BandarQ Online - Juara bertahan Serena Williams dan adik Venus baik selamat takut untuk kemajuan di Wimbledon. Serena mengalahkan petenis 65 Christina McHale, 6-7 (7) 6-2 6-4 di Centre Court sementara Venus menang 7-5, 4-6, 10-8 melawan remaja Daria Kasatkina. Serena tertinggal 2-0 di awal set penentuan tapi menang dalam dua jam 29 menit di Centre Court terhadap sesama Amerika-nya.

Domino Online - Unggulan teratas mengeluarkan kemarahannya pada raket setelah kalah pada set pertama. "Saya hanya benar-benar, benar-benar sangat marah" Dia dipalu raketnya berulang kali ke tanah sebelum melemparkannya ke belakang. Meluncur di rumput dan mendarat di pangkuan juru kamera.

"Saya hanya benar-benar, benar-benar, benar-benar marah. Saya punya banyak peluang," kata Serena, yang memukul 40 kesalahan sendiri dalam pertandingan putaran kedua terkena hujan. "Dia benar-benar beruntung pada beberapa tembakan. Dia hanya bermain bagus. Saya sedikit kecewa pada diri saya pada saat itu." Tak lama setelah terputus sementara atap Centre Court ditutup karena hujan, nomor satu dunia memiliki set point tetapi gagal untuk mengkonversi.

BandarQ Online - Dia pikir dia telah memenangkan pembuka tapi ditolak oleh sempit Hawk-Eye menolak sebelum mengesankan McHale melanjutkan untuk mengklaim itu pada tie-break. "Ini adalah pertandingan yang benar-benar baik. Dia bermain bagus dan selalu melakukan terhadap saya," tambah Serena.

"Saya tahu bahwa mental tidak ada yang bisa mematahkan saya dan saya tahu menjadi istirahat turun di set ketiga saya harus menaruh pikiran saya untuk itu dan itulah yang saya lakukan."

Poker Online - Williams akan menghadapi Jerman Annika Beck di babak ketiga. Hujan tiga kali terganggu 36 tahun Venus Williams, juara lima kali di Wimbledon, saat ia menghadapi lawan 17 tahun lebih muda di babak ketiga. Gangguan akhir datang sebagai Williams memiliki match point pada Kasatkina melayani di 7-6 di set penentuan. Setelah istirahat 72 menit benih 29 Rusia mengesankan memenangkan tiga poin langsung untuk mengambil pertandingan selanjutnya.

Bandar Poker - Kedua pemain berjuang untuk irama di kali selama pertandingan tapi itu Williams, delapan unggulan di Kejuaraan tahun ini, yang berkembang untuk melengkapi empat untuk kali ke-14 setelah dua jam 41 menit di lapangan. "Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya pernah punya penundaan hujan di match point," katanya. "Mungkin tidak ideal. Dia menangani dengan baik. Dia bermain cerdas. "Itu hanya, saya kira, non-stop tindakan. Itu seperti script Hollywood." Di babak keempat, Williams akan menghadapi unggulan ke-12 Spanyol Carla Suarez Navarro yang mengalahkan Marina Erakovic 6-2 6-2.

google+

linkedin

About Author
  • Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio sem nec elit. Sed posuere consecteturDonec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio sem nec elit. Read More